Lihat ke Halaman Asli

Bapas Luwuk

Kemenkumham Kantor Wilayah Sulawesi Tengah

Bapas Luwuk Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023

Diperbarui: 22 Desember 2023   08:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Bapas Luwuk Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023

Luwuk - Balai Pemasyarakatan Kelas II Luwuk menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023 dengan tema "Perempuan Berdaya, IndonesiaMaju".

Sebagai bentuk kesetaraan gender, sebagian besar petugas yang bertugas pada upacara yang bertempat di halaman kantor Bapas Luwuk ini adalah wanita. Bertindak selaku inspektur upacara Kasubsi BKA Lonaike Sunang, komandan upacara Yuliarty Kalintabu sampai pembaca undang-undang dasar dan pembaca sejarah singkat hari ibu masing-masing dibacakan oleh Nur Pratiwi dan Hetty Dwiana.

Dok. tim humas

Dalam amanatnya lonaike membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

"Marilah kita sebagai sesama perempuan saling mendorong, saling menginspirasi, dansaling membantu. Janganlah sesama perempuan kita saling menjatuhkan. Karena kita, perempuan, akan semakin kuat jika kita bersatu untuk mendobrak stigma yang masih melekat pada kita. Sekarang adalah waktunya bagi perempuan untuk memberi warna tersendiri bagi pembangunan bangsa ini melalui peran dan karya nyata." Tutupnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline