Lihat ke Halaman Asli

Inspirational Quotes Untuk Anda Para Entrepreneur

Diperbarui: 29 September 2015   17:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kebanyakan orang akan hilang semangatnya ketika menghadapi sebuah masalah yang sangat berat. Begitu juga dalam dunia bisnis. Setelah berapa lama mereka mencoba berbagai cara untuk memajukan bisnis yang mereka miliki, namun nampaknya hal tersebut tidak juga membuahkan hasil.

Anda sudah mencapai titik dimana Anda sudah tidak tahu lagi apa yang harus Anda lakukan. Anda mulai berpikir bahwa mungkin Anda tidak cocok membangun sebuah bisnis, dan Anda mulai bertanya apakah sekarang waktu yang tepat untuk berhenti?

Hal tersebut adalah hal yang wajar. Saya yakin semua orang juga pasti akan mengalami hal yang sama dalam apapun hal yang mereka lakukan. Namun bukan berarti Anda bisa langsung berhenti begitu saja.

Penyebab Anda  berpikir untuk berhenti adalah kurangnya motivasi yang Anda dapatkan. Jika begitu kenapa Anda tidak mencoba meningkatkan motivasi Anda dengan beberapa quote berikut

I can accept failure. Everyone fails at something. But I cannot accept not trying – Michael Jordan

Anda mungkin akan gagal tapi Anda akan mendapatkan suatu pelajaran dari kegagalan. Gunakanlah pelajaran tersebut untuk bisa membangun sesuatu yang lebih baik.

In every success history, you will find that someone has made a courageous decision – Peter F. Ducker

Saya yakin setiap pengusaha yang telah sukses pasti pernah mengambil sebuah keputusan yang sangat berani hingga akhirnya mereka bisa sukses. Apakah Anda sudah pernah mengambil keputusan seperti itu?

Failure isn’t failure until you learn from it – Dr. Ronald Niednagel

Nah ini hal yang perlu kita tanamin dalam pikiran kita. Kegagalan bukanlah kegagalan jika kita tidak belajar dari kegagalan tersebut. Hanya orang bodoh yang mengharapkan hasil yang berbeda dengan melakukan hal yang sama – Albert Einstein

If you hear a voice within you saying “You are not a painter” then by all means paint and that voice will be silenced – Vincent Van Gogh

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline