Lihat ke Halaman Asli

Gustian jam

Pemilik sekaligus owner

Sejarah Pembuatan Jam Tangan Oris

Diperbarui: 5 Agustus 2022   00:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Oris dimulai pada tahun 1904. Pada saat inilah perusahaan itu didirikan, di sini di desa Hlstein yang megah di Lembah Waldenburg. Oris berada di barat laut Swiss.

Dengan visi Oris Watch, ini adalah untuk menggabungkan pekerjaan manual dan membuat jam tangan industri untuk menghasilkan jam tangan berkualitas tinggi yang juga fokus pada keberlanjutan kota pada saat itu. Selama 75 tahun ke depan, Oris akan membuat hampir 300 jam tangan otomatis, mendorong perbatasan tanpa pernah melupakan filosofi para pendiri ORIS.

Dibutuhkan sekitar lima tahun untuk membuat arloji ORIS dengan seri 400 kaliber otomatis. Akibatnya, setiap gerakan seri 400 kaliber dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup warga saat ini di dunia.

400 kaliber adalah dasar otomatis dengan 3 tangan dan tanggal; Kaliber 401 menambahkan beberapa detik ke undercadran; Dan kaliber 403 menghidupkan kembali kombinasi komplikasi ORIS yang khas, yaitu dengan menggabungkan tanggal undercadran dan detik -detik kecil. Sesuai dengan visi ORIS yang berfokus pada keberlanjutan lingkungan, konsep temporal sebagai distributor eksklusif di Indonesia, memegang undangan kepada publik dengan membuat acara berjudul Eco Friendly.

Bertepatan untuk memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022 Konsep temporal bekerja sama dengan Bambukeund mengorganisir lokakarya pada 7 Juli 2022 dengan anak -anak untuk melakukan kegiatan kreativitas lingkungan untuk menghiasi tas jinjing dengan bahan -bahan alami seperti bunga dan daun menggunakan teknik yang memalu.

"Mengapa Hari Anak Nasional dipilih?" Karena Oris Indonesia, serta konsep temporal, memiliki visi yang ingin memperkenalkan dan mempromosikan rasa tanggung jawab, terhadap anak -anak untuk menemukan keberlanjutan lingkungan dengan menerapkan kegiatan yang terkait dengan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini memurnikan kreativitas dan memperkenalkan warna yang ramah lingkungan kepada semua peserta. "Kata cinta Rama di kepala aktivasi merek konsep timecept.

Nouval sebagai Direktur Merek Oris Indonesia menyatakan bahwa hal yang sama bahwa Oris baru -baru ini sangat memperkenalkan seri terakhir, edisi terbatas Oris New York Harbor, yang terinspirasi oleh warna kerang pemilik tiram yang hampir hampir padam di perairan air perairan air perairan perairan air perairan pelabuhan air New York.

"Kami juga, karena Oris Indonesia tidak henti dengan memperkenalkan bahan ramah lingkungan kepada generasi muda, kami berharap bahwa generasi muda akan dapat mempromosikan perasaan merawat lingkungan dan menjaga alam." Dia berkata.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline