Lihat ke Halaman Asli

elnino_ONE

Membaca salah satu pekerjaan saya

Asal-usul untuk "Love Story the Series"

Diperbarui: 7 April 2021   08:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

ASAL-USUL

Sampai saat ini saya masih penggemar berat Sinetron Love Story The Series (LSTS). Jujur saya bukan type penggemar sinetron. Tapi dengan LSTS jadi lain ceritanya seperti kena kutukan untuk selalu menikmatinya, dan saat di-episode beberapa berjalan semakin hari semakin suka alur ceritanya dan pengkarakterannya. Banyak di LSTS yang tidak ada di seri-seri yang lainnya dan itu yang menjadi pertimbangan saya menjadi penggemar beratnya, selain dari casting dan plot ceritanya, masih banyak sisi-sisi yang lainnya yang membuat seri ini menjadi semakin menarik.

Yang paling utama dari yang paling utama alasan saya suka seri ini adalah diantaranya tentu chemistry antara pemeran Ken dan Maudy dua bintang yang saya prediksi akan menjadi Rising Star dijagat persinetronan dimasa yang akan datang , meski alasan yang lainnyapun gak kalah bagusnya. Lantas yang ingin saya sampaikan di ASAL-USUL ini adalah:

-  Flashback ke belakang saya "remaja" kelahiran tahun 1973 lalu. Sekitar tahun 90-an  ada sebuah film remaja dengan judul yang waktu itu sangat fenomenal sekali yaitu RANJAU-RANJAU CINTA  dengan pemeran ceweknya waktu itu yang lagi naik daun Paramitha Rusady dan Rano Karno. Lantas yang menjadi  imajinasi saya adalah seandainya SINEMART mau mengangkat film tersebut (Remake) ke masa kini dengan pemeran Yasmin Napper dan yang lainnya tentu akan sangat menarik sekali untuk dinantikan (meski tidak harus diangkat ke layar lebar). Ada kemiripan karakter dan gestur dari Paramitha Rusady dan Yasmin Napper yang sama-sama menjadi idola (dulu) dan (masa kini). Layak ditunggu action dari Sinemart sebagai pemilik modal untuk merealisasikannya. Kami sebagai penonton sangat ingin untuk menikmatinya.

Salam.

Dodo Kurnaedie




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline