Lihat ke Halaman Asli

Pilkada Cianjur 2011 : Teh Desi Nggak Mencalonkan Kok

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

“televisi malam tayangan seram

selebriti dalam hiburan ringan”

(hiburan ringan – Koil)

[caption id="attachment_62840" align="alignleft" width="167" caption="tidak akan pernah masuk ranah politik - google.com"][/caption]

Melanjutkan tulisan saya mengenai Pemilihan Kepala Daerah Langsung di Kabupaten Cianjur tahun 2011. Menurut informasi dari sumber yang bisa dipercaya, Desi Ratnasari yang dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati mendampingi salah satu calon bupati, ternyata tidak benar. Desi menolak mencalonkan diri, apalagi melalui partai politik. Desi merasa untuk saat ini tidak akan bisa total karena masih harus mengurusi serta karirnya, juga masih terikat beberapa kontrak dengan stasiun televisi maupun rumah produksi. Disinyalir nama Desi dimunculkan sekedar untuk mendongkrak popularitas salah satu calon.

Di kota kelahirannya, yakni Sukabumi, Desi pernah juga dipinang oleh Partai Demokrat dan PAN untuk menjadi calon Wakil Bupati Sukabumi. Tetapi artis pemeran Olga dan Sepatu Roda ini juga menolak. Apalagi untuk dicalonkan di Cianjur. Desi tidak mengakar di Cianjur, walaupun popularitas presenter D’Show di salah satu TV swasta ini tidak diragukan lagi. Assisten pribadinya juga mengatakan bahwa Desi Ratnasari tidak dan tidak akan pernah masuk ke ranah politik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline