Lihat ke Halaman Asli

Rudy

nalar sehat N mawas diri jadi kata kunci

Tuhanku

Diperbarui: 17 Juni 2015   22:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Silakan jawab “ya” (untuk setuju) atau “tidak” (untuk tidak setuju), cukup sebut nomor urutnya

1.Ras harimau diciptakan dengan kelengkapan tubuh yang nyaris sempurna. Mata dan terlinganya yang sensitif, kuku dan giginya yag sangat kokoh dan tajam, kulit dan bulunya yang kuat dan indah, tenaga dan larinya yang gesit, perkasa dan cepat luar biasa. Sementara cacing diciptakan dalam kondisi serba lemah. Tuhan tidak adil.

2.Orang yang rajin, tekun beribadah, mendekatkan diri kepada Tuhan dan suka menolong, hidupnya serba sederhana bahkan kekurangan. Sebaliknya, orang yang tidak peduli hubungannya dengan Tuhan dan sesama makhlukNya, bahkan suka merampas sesuatu yang bukan haknya, hidupnya berkecukupan bahkan berlebihan. Tuhan igkar janji.

3.Ribuan warga tak berdosa dalam sekejap harus menjalani hidup sengsara terlunta-lunta tak tahu entah sampai kapan karena bumi tempat berpijak terendam lumpur panas di Lapindo gara-gara ulah serakah dan sergah segelintir orang kuat. Sementara Jokowi-Jk dengan KIH-nya yang menghormati hak dan hendak meningkatkan kesejahteraan rakyat justru dikepung dan hendak dibrangus dari bumi pertiwi. Tuhan tidak peduli.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline