Lihat ke Halaman Asli

Flashmob Gangnam Style di Bungkul

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13492788231394401807

Car free day di taman Bungkul, Surabaya (30/9) menjadi semakin ramai dengan adanya penampilan Flashmob Gangnam Style. Flashmob ini diadakan oleh komunitas SKUBTIS (Sekumpulan Bocah Autis) yang hanya beranggotakan 8 orang. Mereka ingin membuktikan kota Surabaya tidak kalah seru dan heboh seperti flashmob Gangnam Style di Jakarta.

Mereka telah mempersiapkan berbagai peralatan yang diperlukan untuk Flashmob ini sejak seminggu lalu. Dengan bermodal sound system yang dibawa menggunakan gerobak, flashmob ini langsung menyita perhatian publik di lingkungan taman Bungkul Surabaya. Bahkan ada komunitas cosplay yang unjuk kebolehan dengan dance kocak mereka. Acara yang berlangsung sekitar satu setengah jam ini berlangsung heboh dan seru, meskipun tidak semua orang ikut menari tarian yangdipopulerkan oleh PSY di Korea, bahkan di seluruh dunia.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline