Lihat ke Halaman Asli

Dede Kurniawan

Aplikasi Raport K13

Proktor, Kesulitan Uplaod Kirim hasil Ujian UAMBNBK

Diperbarui: 22 Maret 2019   00:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tangkapan layar

Di saat bpk ibu guru dan yang lainnya, bisa nonton tv kumpul bersama keluarga di rumah masing-masing bahkan bisa jalan-jalan ke alun-alun atau tempat lainnya dengan nyaman,, tapi tidak demikian dengan para PROKTOR yang selalu terus berusaha demi *ANAK BANGSA* rela-rela, sampai malam ini pun masih belum bisa kirim hasil UAMBNBK ke PUSAT....

hingga malam ini para PROKTOR masih berkutik di depan komputer agar bisa teruplaod hasik ujian siswa UAMBNBK, namun hingga malam ini pun juga pihak-pihak terkait belum juga memberikan informasi kepastiannya terkait dengan kesulitannya uplaod kirim hasil ujian ke server pusat.

baik melalui web resmi pusat atau infomasi berantai melalaui media sosial.. pihat yan mestinya bertanggun jawab. belum juga memberikan kepastian apakah bisa atau tidaknya kirim hasil ujian itu di lanjut di hari berikutnya.

sungguh sayang ironi para proktor membela- bela di LAB kompur di malam hari  meninggalkan anak istri di rumah demi membela siswa peserta ujian agar hasil ujiannya terkirim ke pusat.

ada-ada aja tingkahnya proktor di Negara +622

tangkapan layar

tangkapan layar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline