Lihat ke Halaman Asli

Dewi kusnita

Guru motivasi

Meraih Ampunan Allah

Diperbarui: 31 Maret 2023   21:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Alhamdulillah kita sudah memasuki beberapa hari bulan Ramadhan, jika dalam perlombaan kita baru masuk babak penyisihan menuju babak semi final dan berharap menang masuk final di 10 hari akhir Ramadhan, Insyaa Allah.
 
Sebagai orang beriman dan sudah belajar hakikat puasa, tentunya kita harus lebih semangat dalam meraih berkah rahmat dan ampunanNya. Jangan sia-siakan mument berharga ini hingga waktu berlalu dan kita tidak mendapat apa-apa hanya sekedar  menahan  lapar dan dahaga.

Sungguh sangat merugi, perniagaan yang sangat menguntungkan tapi kita santai dan biasa saja, menghabiskan waktu hanya untuk kesenangan semu. Tengoklah mereka yang berpulang begitu besar keinginan agar dipertemukan dengan Ramadhan tapi tidak diberi kesempatan lagi karena harus kembali ke Rahmatullah.

Rasulullah bersabda yang artinya:  "Sungguh celaka seorang yang berjumpa dengan bulan Ramadhan, kemudian Ramadhan itu berakhir dalam keadaan Allah Subhanahu wa Ta'ala belum mengampuni dosa-dosanya." (HR. Tirmidzi)

Semoga kita senantiasa motivasi diri untuk terus berupaya mengoptimalkan waktu dan amal kita dengan sebaik-baiknya untuk beribadah pada Allah Azza wa Jalla




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline