Lihat ke Halaman Asli

Charles Honoris: Rakyat Jangan Dengarkan Pernyataan Effendi Simbolon

Diperbarui: 17 Juni 2015   12:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14226045002027985123

[caption id="attachment_348682" align="alignnone" width="1090" caption="Charles Honoris saat kampanye caleg 2014"][/caption]

Politikus PDI Perjuangan Charles Honoris mengkritik pernyataan Effendi Simbolon soal Presiden Joko Widodo tak akan menjabat selama lima tahun. Charles menyebut Efendi sedang berhalusinasi ketika berbicara.

"Pernyataan Effendi Simbolon tidak mewakili sikap PDI Perjuangan. Itu pernyataan pribadi beliau. Mungkin Pak Effendi lagi halusinasi waktu bicara itu," ujar anggota Komisi I DPR RI itu di Jakarta.

Lebih lanjut, kata Charles, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mewanti-wanti kepada semua kadernya untuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi. Apalagi, kata dia, Jokowi diusung sebagai calon presiden dari PDIP yang merupakan partai pendukung utama

Anak dari pengusaha nasional Luntungan Honoris itu juga menambahkan, dalam berbagai kesempatan kami diingatkan oleh ibu ketua umum untuk terus mendukung kebijakan dan program-program pemerintah Jokowi- JK. Kami tetap konsisten dengan komitmen itu.

"Kami tetap yakin pemerintahan Jokowi akan mampu untuk merealisasikan Nawa Cita dan memperbaiki kesejahteraan rakyat," tegas ketua Taruna Merah Putih Jakarta ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline