Lihat ke Halaman Asli

Djohan Suryana

TERVERIFIKASI

Pensiunan pegawai swasta

Jelajah Sumatera dalam 17 Hari (2)

Diperbarui: 27 Oktober 2018   21:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hari Ke 2

Tgl. 1 Oktober 2018

Pekanbaru

Keesokan harinya, setelah sarapan pagi dengan roti lapis gula dan mentega yang disiapkan oleh penginapan kecil tersebut, kami pun berangkat menuju Pekanbaru pada pukul 7.15. 

Ternyata untuk mencapai Rengat dari Siberida dibutuhkan waktu lebih daripada satu jam, sehingga keputusan kami untuk menginap di Siberida memang layak. Sebab kalau malam itu diteruskan juga maka sekitar pukul 23.30 baru kami tiba di Rengat dalam kondisi yang sangat lelah dan berantakan.

Kami tiba di Pekanbaru sekitar pukul 12.30 dan langsung makan siang di Living Mall,  mall kedua setelah Living World yang ada di Tangerang. Kami berkeliling di Pekanbaru yang ternyata merupakan sebuah kota besar yang bersih dan rapi penataan kotanya. 

Gedung-gedung baru banyak bermunculan menggapai langit. Tampaknya Pekanbaru merupakan salah satu kota besar yang memiliki prospek bagus di masa yang akan datang.

Setelah puas berkeliling, kami mencari hotel melalui Traveloka dan akhirnya memperoleh Hotel Amaris untuk menginap di Pekanbaru selama satu malam saja.

Hari ke 3

Tgl. 2 Oktober 2018

Pekanbaru - Rantauprapat

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline