Lihat ke Halaman Asli

Ucu Nur Arief Jauhar

Pengangguran Profesional

KAHMI Banten Akan Hentikan Demo HMI

Diperbarui: 3 Mei 2019   23:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KAHMI Banten (foto: Arif Soleh)

Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Udin Saparudin menyatakan, akan menghentikan aksi-aksi unjuk rasa HMI Badan Koordinasi (Badko) Jabodetabeka-Banten. Bahkan akan mengambil-alih HMI jika terus memaksa aksi unjuk rasa. Karena aksi itu dinilai ditunggangi kekuatan tertentu.

"Maka KAHMI akan mengambil-alih... KAHMI akan coba melakukan mediasi. Dan menghentikan aksi-aksi yang tidak normatif ini," kata Udin Saparudin, Jumat (3/5).

Menurut KAHMI, dampak aksi itu berujung pada fitnah yang akan mengadu domba antara Gubernur dan Wakil Gubernur. Juga berdampak pada kerisauan keluarga besar HMI dan KAHMI. Aksi itu tidak maslahat, tapi lebih pada mudarat.

Aksi yang dituding menargetkan penumbangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dari jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten itu dikatakan berpenampilan bak LSM Abal-abal dan murahan.

"Oleh karena itu, saya mohon atas nama KAHMI Banten kepada adinda Bakdo HMI Jabodetabeka-Banten segera menghentikan aksi-aksi murahan, aksi-aksi yang dipandang tidak tepat. Aks-aksi kurang maslahat," ujar Udin.

#Togogisme

Tulisan terkait: HMI Demo Tuntut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Mundur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline