Lihat ke Halaman Asli

Siswa SMAN 1 Cibinong Juara Karate

Diperbarui: 4 Agustus 2023   18:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Juara karate Nathanael bersama kepala SMAN 1 Cibinong Dra. Hj Eli Supartini

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cibinong kembali menorehkan prestasi. Terbaru peserta didik kelas XII MIPA 5 bernama Nathanael Alexius Situmorang menjadi juara 1 dalam lomba karate kategori +60 kg SMA putra yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate Do Indonsia (FORKI) tingkat Kabupaten pada tanggal 30 Juli 2023.

Menurut Kepala SMAN 1 Cibinong, Dra Hj Eli Supartini,  prestasi yang diraih anak didiknya itu merupakan buah kerjasama warga sekolah terutama para guru dan Komite SMAN 1 Cibinong .

"Ini adalah implementasi praktik baik yang dilakukan SMAN 1 Cibinong dalam membina peserta didik terutama dalam menyalurkan minat dan bakat anak-anak SMAN 1 Cibinong yang didukung para guru, Komite Sekolah, orang tua, serta pembina dan pelatih ekskul," ujar Bunda Eli, sapaan akrabnya.

Bunda Eli berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya.

"Semoga apa yang diraih Nathanael bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi peserta didik lainnya untuk terus melakukan praktik baik dan menggapai berbagai prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik," harap Bunda Eli.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline