Lihat ke Halaman Asli

Diyah Novita Rini

Human with a big dream

BlackBerry si Smart Phone

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Persaingan handphone jaman sekarang memang sangat ketat, semua bersaing dari harga yang paling murah sampai harga yang paling tinggi, tapi buat apa beli mahal- mahal jika tidak banyak manfaatnya, belilah yang bermanfaat, seperti handphone yang satu ini BlackBerry…..

BlackBerry memang handphone yang sangat pintar dan banyak manfaatnya, pengguna BlackBerry sangat dipermudah dan diuntungkan, hmmmh………handphone yang satu ini memang sangat diminati oleh semua orang dan berbagai kalangan.

Dengan BlackBerry kita bisa chatting sepuasnya lewat bbm (blackberry messenger) and lewat yahoo juga bisa loh…..selain itu kita bisa buka jejaring sosial diantaranya facebook, twitter, my space dan masih banyak lagi, kita juga bisa browsing and download apa aja and sepuasnya.

BlackBerry juga sangat aman digunakan di sini, soalnya servernya ada dikanada, jadi……safety banget deh makainya, aitsss….tapi walaupun dipermudah jangan disalahgunakan ya lewat sismart phone ini, yang penting komputer dalam genggaman, so………mau pilih yang mana buat BlackBerrymu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline