Lihat ke Halaman Asli

Bisnis Online yang Menjanjikan dan Terbukti Sukses

Diperbarui: 18 Agustus 2023   16:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Hai terima kasih telah mengunjungi artikel ini.diartikel ini kita akan membahas tentang bisnis online yang menjanjikan dan terbukti sukses. Bisnis online yang menjanjikan dan terbukti sukses dapat bervariasi dan tergantung pada berbagai faktor seperti kemampuan Anda, preferensi pribadi, tren pasar, dan dedikasi. Dibawah ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi bisnis online yang menjanjikan dan terbukti sukses, tanpa berlama-lama kita langsung saja ke isinya ....

Rekomendasi Bisnis Online yang Menjanjikan dan Terbukti Sukses 

1. Membuka Toko Online 

Rekomendasi bisnis online yang menjanjikan dan terbukti sukses yang pertama adalah kita bisa mencoba membuka toko online,dengan anda membuka bisnis dengan toko online pasti jangkauan target pasar anda melesat dan tidak hanya orang itu-itu saja yang membeli produk anda, dengan anda membuka toko online sudah banyak testi yang menjanjikan dan terbukti jika membuka toko online akan meningkatkan usaha .

2.  Menjadi Resseler 

Rekomendasi bisnis online yang menjanjikan dan terbukti sukses yang kedua yaitu Jika Anda tidak ingin menjual produk sendiri karena terlalu sulit, Anda bisa mencoba menjadi reseller. Menjadi reseller berarti Anda membeli barang dari supplier kemudian menjualnya kembali dengan harga dan kemasan yang berbeda. bisnis online menjadi resseler ini cukup menjanjikan dan banyak yang mencoba nya. 

3.  Menjadi Dropshiper

Menjadi dropshipper sebenarnya hampir seperti menjadi reseller. Tapi dropshipper tidak perlu membeli langsung. Anda hanya perlu memasarkannya di media sosial yang berbeda, kemudian pengemasan dan pengiriman akan diserahkan kepada pemasok. sangat mudah bukan ? 

4. Open Jastip 

Membuka jasa jastip atau jasa titip juga merupakan bagian dari bisnis online yang menjanjikan dan terbukti sukses. Sudah banyak orang yang melakukannya dan mereka telah menghasilkan keuntungan. Yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan atau memberi tahu barang mana yang dijual dan dimana lokasi yang sedang Anda kunjungi. 

5. Afiliasi Marketing 

Afiliasi marketing adalah cara lain untuk menghasilkan uang secara online tanpa harus memiliki produk. Anda dapat bergabung dengan program afiliasi dari berbagai perusahaan dan memasarkan produk atau layanan mereka melalui satu tautan afiliasi. Setiap kali penjualan dilakukan melalui tautan Anda, Anda akan menerima komisi. Ini adalah peluang yang menarik, terutama bagi mereka yang memiliki keterampilan pemasaran dan kemampuan membangun audiens. 

6. Menjual Makanan Snack Ringan 

Berbisnis online menjual makanan snack ringan ini sudah terbukti banyak yang membeli dan banyak peminat yang menghampiri, anda bisa mencoba jualanan makanan snack ringan sepeerti kripca,basreng,kulit pangsit dll,menjual makanan-makanan ini sudah terbukti sukses dan banyak digandrungi oleh anak muda. 

7.  Menjual Makanan Frozen Food 

Bisnis kuliner merupakan jenis bisnis yang tidak akan ada habisnya. Semakin inovatif hidangannya dan semakin unik. Salah satunya yaitu menjual makanan frozen food atau makanan beku. Skala peluang bisnis di tahun 2023 membuat industri frozen food atau makanan beku melonjak. Apalagi bisnis ini bisa dijalankan dari rumah. Selain menjual nugget atau sosis, pedagang frozen food juga bisa menjual risol, dimsum, smoothies, dll. 

8.  Menjual Produk Kecantikan 

Produk kecantikan, kesehatan, dan perawatan tubuh menjadi incaran banyak orang, terutama wanita. Bagi anda yang mengerti produk tersebut. Selain itu, Anda dapat memahami kebutuhan dan tren mereka saat ini. Menggunakan social media marketplace untuk mempromosikan dan menjual produk merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki modal terbatas dan ingin memiliki bisnis online . 

Tips Bisnis Online Laris dan Sukses 

1. Identifikasi Pasar, Target Pasar dan Pesaing 

2. Ikuti Tren dan Peluang Terkini 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline