Lihat ke Halaman Asli

Diva

Penulis

Roy Iskandar Amidis Bercerita

Diperbarui: 20 Agustus 2021   07:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Seseorang yang kita cintai sepertinya tidak memiliki cinta yang sama seperti apa yang kita rasakan mungkin merupakan suatu hal yang biasa saja. Perasaan atau rasa cinta yang ditolak berkali-kali juga bisa jadi hal yang biasa pula. 

Namun,yang tak biasa adalah ketika cinta tulus kita ditolak dari ribuan wanita sebanyak ribuan kali. Seperti yang diakui oleh pria asal China berikut ini :
Melihat dari apa yang diluncurkan laman odditycentral.com, pria yang bernama Niu Xiangfeng (31) mengakui akan pengalamannya yang pernah ditolak cintanya sebanyak 80 ribu kali. Entah benar atau tidaknya, kisah pria tersebut rupanya sukses membuat namanya viral di dunia maya di China. 

Niu mengaku bahwa ia telah ditolak cintanya oleh banyak wanita sejak tahun 2013 lalu. Selama lima tahun terakhir, jika dijumlahkan cintanya telah ditolak sebanyak 80 ribu kali. Hal tersebut berawal dari keinginan yang sangat tinggi untuk mendapatkan seorang perempuan yang ingin menjadi pasangan hidupnya dan mau menerimanya dengan segala keterbatasannya serta kekurangan yang dia miliki.

Nama Niu sendiri muncul pertama di dunia maya setelah ia berada di tengah jalanan Beijing sambil memegang papan tanda yang bertuliskan bahwa ia sedang mencari pasangan hidup. Di papan yang dia bawa tersebut dia sertakan pula profil tentang dirinya dan akun sosial media pribadinya. 

Sejak saat itulah, dia terus berambisi menemukan cinta sejatinya untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun, selama lima tahun berlalu, waktu yang tidak sebentar, namun sayang sungguh malang, ia belum kunjung pula menemukan pasangan hidupnya. Kini, Niu tak lagi memasang papan tanda pencarian jodoh melainkan lebih sering mencari jodoh di media sosial. 

Dia juga sangat aktif berkenalan dengan wanita di situs. Meski dia sering berkenalan dengan banyak wanita di media sosial. Niu juga belum menemukan wanita yang diinginkannya. Menurutnya, wanita zaman sekarang banyak yang memilih pria dengan fisik tinggi, ganteng dan romantis. 

Sementara Niu, dia merasa tak memiliki semua itu. Pria 31 tahun ini juga mengungkapkan bahwa banyak wanita yang mendambakan suami dengan pekerjaan tetap, penghasilan cukup serta pandangan hidup jelas. Terlebih hal tersebut, Niu merasa tak memiliki itu semua.
Dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang ada pada dirinya, Niu tetap bersemangat dalam mencari cinta sejatinya. Dia sangat yakin dan percaya bahwa suatu saat nanti dia akan menemukan seorang wanita yang dapat menerimanya dengan tulus. Walau sangat sering ditolak, dia percaya suatu saat nanti ada wanita yang menerima segala kekurangan dan keterbatasannya.- Roy Iskandar Amidis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline