Lihat ke Halaman Asli

Ditya Wany

Live For Today, Plan For Tomorrow

Akhirnya Terungkap Kematian Davide Astori

Diperbarui: 26 Februari 2019   14:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kematian memang tidak bisa kita ketahui kapan dan dimana, yang bisa dilakukan oleh setiap orang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya agar tidak mudah terkena penyakit. Dalam pokok pembahasan ini, Davide Astori meninggal secara mendadak saat sedang tidur sebelum bertanding keesokan harinya. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat bersama beritanya yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com di bawah ini.

Pada akhirnya penyebab kematian pemain bola satu ini, Davide Astori yang merupakan kapten tim Fiorentina berhasil terungkap. Hal itu dilihat dari hasil otopsi yang dilakukan oleh pihak berwenang terhadap pemain yang menghembuskan nafasnya di usia 31 tahun. Kematian sang pemain tidak sekedar meninggalkan duka saja dalam dunia sepak bola.

Kepergian bek tengah La Viola ini pun juga sempat menimbulkan banyak pertanyaan di berbagai kalangan. Mengingat Astori ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di salah satu kamar sebuah hotel penginapan yang di tempati skuat Fiorentina di Udine. Dimana kala itu, mereka akan bertandang ke markas Udinese.

Menurut sebuah kabar berita di Italia, Antonio De Nicolo selaku Jaksa Kepala mengatakan bahwa kematian Davide Astori dikarenakan serangan jantung. Sehingga banyak pihak yang mencari tahu Berita Sepak Bola Italia Terkini terkait kapten Fiorentina tersebut. Saat sebuah wawancara di program televisi, 'La vita in diretta', De Nicolo memberikan penjelasannya.

Dia mengatakan bahwa detak jantung Astori secara perlahan melambat dan berhenti ketika sang pemain tengah tidur. "Ini merupakan kematian akibat serangan jantung, yang memungkinkan jaunting Astori melambat," ujar De Nicolo.

Ketika dilakukan proses otopsi terhadap Davide Astori yang disaksikan dengan perwakilan dari pihak keluarga. "Tidak ada keganjalan lain dari kematian dia (Astori), ini bersifat murni alami. Meski penting untuk menguji hasil racun yang dibutuhkan waktu 60 hari. Dengan begitu, kita akan memiliki gambaran yang jelas kematiannya," ucapnya.

Jelas, meniggalnya Astori sangat mengejutkan berbagai pihak. Apalagi sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhir, Astori terlihat dalam keadaan sehat-sehat saja dan tidak ada Cedera Yang Biasa Dialami Pemain Bola satu ini. Maka tak heran, pemberitaan meniggal dunianya sang pemain banyak diperbincangkan di Italia. Meski dia sempat bermain playstation bersama rekan satu timnya.

Tak sekedar di Italia saja, melainkan sepak bola dunia pun ikut berduka atas meninggal dunia Davide Astori. Dimana dua klub yang pernah dibelanya seperti Fiorentina dan Cagliari memberikan penghormatan terkahir dengan memensiunkan nomor 13 yang dikenakan almarhun.

pictame.com

Cara Mudah Agar Jantung Sehat

Menurut survey menunjukkan terdapat adanya resiko utama terjadinya penyebab serangan jantung, seperti merokok, kurang beraktivitas fisik dan makan yang tidak seimbang. Hal ini biasanya kebanyakan dari kaum laki-laki, seperti halnya kepergian kapten Fiorentina, Davide Astori yang terkena serangan jantungan saat tertidur.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline