Lihat ke Halaman Asli

Ditya Wany

Live For Today, Plan For Tomorrow

Udinese Yakin Menang Lawan Sampdoria di Kandang Sendiri

Diperbarui: 21 Januari 2019   17:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Bermain di kandang sendiri, Udinese membuat pendukungnya bersorak gembira dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Sampdoria. Namun agar kita tidak penasaran seperti apa prediksi terkait pertandingan tersebut, simak kutipan dari situs prediksi bola sundul.com.  

Pertandingan kali ini semakin menarik untuk disaksikan, dimana Udinese akan menjamu Sampdoria di Dacia Arena. Seperti yang telah di bentuk Jadwal Liga Italia Serie A Nanti Malam, tim tuan rumah bertekad untuk mememangkan laga ini. Meski tim tamu, membuat kejutan dengan mengalahkan Napoli.

Di gionarta kedua ini, masing-masing klub terus berupaya untuk bisa menghasilkan poin penuh. Jika kita melihat dari sejarah kedua kesebelasan begitu panjang, terlebih Udinese lebih unggul dibandingkan Sampdoria. Maka di pertandingan kali ini, baik tuan rumah dan tamunya akan mengeluarkan kemampuan mereka untuk bisa menghasilkan poin di klasemen.

Seperti kita ketahui, di laga pertama tim berjuluk Zebrette hanya menghasilkan imbang yang membuat mereka berada di posisi sembilan. Sementara Sampdoria sendiri, sebuah pertandingan perdana mereka di awal musim ajang Serie A Italia 2018-19.  Maka dari itu, diprediksikan laga antar kedua kesebelelasan ini berjalan sangat seru.

Jelang pertandingan ini, Sampdoria memiliki modal yang sangat bagus dimana mereka mampu meraih empat kemenangan denga satu kali imbang dari lima laga. Jika dilihat dari, kubu tuan rumah hanya mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali imbang serta dua kekalahan. Tentunya ini merupajan sebuah ajang yang sangat ketat untuk bisa mendapatkan poin penuh.

Dalam laga ini, tuan rumah harus mampu berkonsentarsi penuh jika ingin meraih kemenangan melawan Sampdoria. Apalagi bermain di kandang sendiri, tentunya mental dan semangat mereka semakin meningkat dengan adanya dukungan dari para suporter. Ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Udinese.

Julio Velazquez Sangat Yakin Timnya Mampu Menang Melawan Sampdoria

Pelatih Udinese, Julio Velazquez merasa optimis timnya mampu memenangkan pertandingan. Mengingat tim asuhannya akan bermain di depan para pendukungnya, sehingga saat menjamu Sampdoria nanti bisa menghasilkan tiga poin. Ini merupakan pertandingan pekan kedua di ajang tertinggi liga Italia, untuk mengumpulkan poin lebih dulu.

Menurut sebuah Prediksi Bola Liga Italia Malam Ini, tim tuan rumah lebih difavoritkan keluar sebagai pemenang. Hal itu sama seperti yang diyakini oleh pelatih asal Spanyol tersebut di pertandingan kali ini. Velazquez sendiri telah mempersiapkan pasukannya dengan matang, saat menjamu Sampdoria nanti.

Raih tiga poin wajib diraih Rodrigo De Paul dan kawan-kawan, untuk mendapatkan posisi terbaik timnya. Pastinya pelatih berusia 36 tahun itu, akan menurunkan skuat utama terbaiknya agar bisa memenangkannya. Namun Julio Velazquez meminta kepada para pemainnya untuk tetap waspada, mengingat lawan mereka sempat mengalahkan Napoli di laga perdananya.

Sampdoria Ingin Curi Kemenangan di Dacia Arena

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo menyatakan bahwa para pemainnya siap untuk tampil melawan Udinese nanti. Dia pun memastikan, tim asuhannya bisa mencuri tiga poin dalam laga tandang nanti. Tentunya, pelatih berusia 51 tahun ini akan menurunkan skuat utama untuk menghasilkan poin di awal musim ini.

Mengingat Klasemen Serie A Italia Terkini masing-masing tim sudah mempersiapkan, untuk mengarungi ajang bergengsi liga domestik. Pastinya untuk bisa berada di posisi lima besar, penampilan Greoire Defrel dan rekan satu timnya harus bisa menunjukkan kualitasnya. Sehingga menciptakan permainan yang enak untuk disaksikan oleh penggemar sepak bola.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline