Lihat ke Halaman Asli

Tersenyumlah Prabowo Anda Telah Menang

Diperbarui: 17 Juni 2015   12:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14223701291934763384

[caption id="attachment_393597" align="aligncenter" width="300" caption="Prabowo Subianto"][/caption]

Pasca di lantiknya Jokowi menjadi presiden sejuta harapan rakyat di letakkan di pundak sang presiden berharap bangsa ini membawa perubahaan menuju Indonesia yang beradap "ADIL DAN MAKMUR"

Harapan rakyat itu pun sirna ketika bangsa ini begitu banyak di terpa masalah, seakan-akan masalah itu tidak mau beranjak dari republik ini, entah siapa yang salah...?? tapi ini semua sudah terjadi Jokowi jadi presiden.

Prabowo Jika tidak jadi Presiden, Allah ringankan Prabowo dari beban teramat berat di akhirat. Tersenyumlah, Allah maha Adil! Bagi kaum sekuler, dan bagi kaum neolib.

Syahwat dunia dan kekuasaan jadi tujuan. Bagi muslim, kekuasaan untuk ibadah. Banyak jalan lain untuk ibadah.“Maka tersenyumlah Pak Prabowo Anda telah menang, berhasil merebut hati ulama2 sejati,& puluhan juta warga bangsa Rajawali tetaplah Rajawali!”

“Rajawali tetaplah rajawali! Terbanglah tinggi, tatap cakrawala, tembus alam dunia. Terbanglah ke Gaza. Di sana saudaramu teraniaya!

“Yakin dan Ridholah pada Takdir Ilahi. Negeri ini amanah para wali. Allah tak berdiam diri pd yg dizalimi. Berdoalah untuk kejayaan negeri,

Perjuangan Islam adalah untuk menegakkan kebenaran. Sukses tidaknya perjuangan jangan hanya diukur dari diraih atau tidaknya kursi kekuasaan.

“Ibrahim as tetap sukses sebagai Nabi, meskipun kalah oleh raja zalim. Meski sukses menipu Adam, Al Quran tdk menyebut Iblis sebagai pemenang!”

“Kewajiban kita berdakwah dengan hikmah, nasehat yang baik dan debat yang lebih baik.Ingatkan selalu pada penguasa, bahwa mereka akan diadili oleh Allah di akhirat!”




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline