Lihat ke Halaman Asli

Dita Anggraeni Yusup

Digital Marketer

Opening Ceremony KIFF 2022, sebagai Tamu Wartawan Kehormatan Korea.net di Indonesia

Diperbarui: 3 Oktober 2022   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster Korea Indonesia Film Festival - KIFF 2022

Korea Indonesia Film Festival 2022 (@festfilmkorea) kembali hadir offline. Tahun ini semakin meriah karena langsung di 4 Kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Malang dari tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022.

Suatu kehormatan bisa menghadiri Opening Ceremony Korea Indonesia Film Festival 2022 (KIFF 2022) sekaligus pemutaran perdana Film "Confidential Assignment 2: International" yang berlangsung pada 29 September 2022 di CGV Grand Indonesia.

Saya dan teman saya lainnya, Kami bersama-sama hadir sebagai tamu undangan dari pihak Wartawan Kehormatan Korea.net yang ada di Indonesia. Acara dimulai dengan sambutan oleh Direktur KKC Indonesia Mr. Kim Yong Woon, Ketua Lembaga Sensor Film Bapak Rommy Fibri dan Aktris Tissa Biani sebagai Festival Ambassador KIFF 2022.

Dita Anggraeni Yusup - Honorary Reporters Indonesia untuk Korea.net

Selain pemutana perdana Film Confidential Assignment 2: International, rangkain acara KIFF lainnya akan kamu rasakan yaitu dengan menonton film Korea dan Indonesia dengan harga R 15.000,- saja!

Tiket Rp 15.000,- bisa dibeli secara online dan offline; Online (App & Web CGV) dan offline (Ticketbox CGV) ada 16 film Box Office yang ditayangkan selama KIFF tahun ini. Cek daftar filmnya!

16 Film yang tayang di KIFF 2022




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline