Lihat ke Halaman Asli

Dita Anggraeni Yusup

Digital Marketer

Gemas! Aksi Super Junior di #TokopediaxHello82 Menyanyi dalam Bahasa Indonesia

Diperbarui: 4 Februari 2020   15:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.youtube.com/watch?v=wK6gNNv6e2A&t=6s

Dalam video #TokopediaxHello82 bersama 5 member Super Junior yaitu Siwon, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong terlihat gemas saat bernyanyi lagu dalam bahasa Indonesia tanpa latihan

Salah satu grup idol hitz Super Junior mendapatkan tantangan dari Tokopedia dan Hello dalam "Try-lingual Live TokopediaxHello82" bernyanyi lagu terkenal meraka dengan potongan bahasa Indonesia di dalamnya.

tayangnya Super Junior bernyanyi dalam bahasa Indonesia membuat banyak penggemar termasuk ELF senang sekaligus gemas dengan semua tingkah member. Bagaimana tidak, mereka bernyanyi dengan bahasa Indonesia tanpa tahu pengucapan yang benar, terlebih lagi karena sudah terbiasa bernyanyi dan menari tanpa disadari mereka bergerak dengan temponya. Semua penonton di saluran Tokopedia dan Hello82 banyak memberikan komentar akan hal lucu tersebut.


"Yesung and kyuhyun killing me i can't stop laughing. Help me please wkwkwkwkwk" Bae Jinyoung. "Kyuhyun: Engaphain di rhumah e engghak seheru, tunjukan aksimwu~" Yoscelina Puspa mengulang ucapan kyuhyun yang lucu. "Yesung tinggal minta ktp aja ke lurah. Fasih bener (emocticon love)" Awesome Doggo.

Shindong berkata, jika video tersebut tembus 100jt viewers, Super Junior akan membuat lagu dengan versi Bahasa Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline