Lihat ke Halaman Asli

Cara Menggunakan Garam Himalaya Agar Sesuai Dengan Selera

Diperbarui: 20 November 2021   00:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Garam di taburkan Sumber Gambar Kumparan.com Show again https://distributorgaram.com

Garam Himalaya -Penggunaan garam himalaya seperti Umumnya menggunakan garam dapur biasa, yakni dengan cara ditaburkan ke dalam masakan. Garam Himalaya tersebut  juga bisa anda manfaatkan untuk membumbui tumisan, rebusan, makanan atau Daging yang dipanggang. Untuk takarannya bisa anda sesuaikan dengan seperluhnya Sumber Artikel ; https://distibutorgaram.com

Daging Panggang

Mengolah daging panggang akan terasa lezat jika di lengkapi dengan Garam tersebut,Cara menaburnya mesti rata dan jangan berlebihan saat menaburkanya juga selesai matang.

Masakan Sup Atau jenis Berkuah

Takaran garam untuk masakan sesuaikan dengan ukuran kuah,artinya jangan berlebihan dulu,sedikit dulu baru di aduk dan di cicipi,cara ini adalah cara nyata karena di sesuaikan dengan selera. Sebagian orang memiliki perasa yang tidak sama, kami contohkan orang yang tempat tinggalnya di peggunungan lidah Perasa mereka  tidak terbiasa dengan Asin. lain halnya dengan orang yang bertempat tinggal di dekat pantai mereka sudah biasa makan asin. Orang pegunungan ukuran Takarnya berbeda dengan orang yang dekat laut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline