Lihat ke Halaman Asli

Meningkatkan Semangat Belajar: Sosialisasi Motivasi Belajar di Dusun Tulungrejo

Diperbarui: 23 Agustus 2024   17:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

by PMM 99 04

Dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman terkait dengan pentingnya pendidikan pada Dusun Tulungrejo, kami selaku kelompok PMM mengadakan kegiatan sosialisasi motivasi belajar pada tanggal 13 agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh remaja dan orang tua,  dengan tujuan membangkitkan semangat dan motivasi belajar di kalangan generasi muda. Yang dimana dengan adanya kegiatan ini generasi muda akan memiliki karakter yang kuat untuk membangun dan memajukan bangsa.

Kepala Dusun Tulungrejo juga menambahkan bahwasannya pentingnya pendidikan dan juga tenaga pengajar yang berkompeten dapat menunjang pendidikan yang baik. Kegiatan ini juga mendapatkan respon baik dari warga setempat terbukti dari antusias warga bertanya mengenai pendidikan yang dimana warga menanyakan terkait menggunakan gadget yang baik dalam sistem pendidikan itu seperti apa.

Kegiatan sosialisasi motivasi belajar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, mendorong remaja agar tetap terus berprestasi dan juga dukungan dari orang tua dapat menunjang keberhasilan pendidikan yang baik. Dengan semangat semua pihak, desa tulungrejo di harapkan dapat mencetak generasi muda yang cerdas, berdaya saing, dan siap menghadapi tantangan di masa depan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline