Lihat ke Halaman Asli

Dispen Kormar

“Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

2 Prajurit Yonif 6 Mar Terbaik di Kejuaraan Karate Korps Marinir

Diperbarui: 10 Januari 2020   13:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Dua prajurit petarung Yonif 6 Mar atas nama Serda Marinir Recky dan Prada Marinir Sohibul Umam berhasil menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Karate antar Komando Pelaksana (Kolak) Korps Marinir (Kormar) yang dihelat di Balai Prajurit (Bapra) Pangkalan Marinir (Lanmar) Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (09/01/2020).

Serda Marinir Recky dan Prada Marinir Sohibul Umam berhasil mencapai partai final pada nomor Best Of The Best yang mempertemukan juara pada tiap-tiap kelas Kumite Perorangan Senior Putra.

dokpri

Serda Marinir Recky sendiri merupakan juara di kelas 55 Kg sedangkan Prada Marinir Sohibul Umam merupakan juara di kelas 60 Kg dan pada akhirnya Prada Marinir Sohibul Umam berhasil mengalahkan Serda Marinir Recky pada partai final tersebut.

Kedua karateka 'Nanggala' tersebut tergabung dalam Kontingen karate Brigif 1 Mar serta turut serta menyumbang 3 (Tiga) medali emas bagi Kontingen karate Brigif 1 Mar yang pada akhirnya berhasil menyabet Juara Umum pada Kejuaraan ini.

dokpri

Kejuaraan Karate ini dibuka langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), yang merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Korps Marinir 15 Nopember 2019 lalu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline