Lihat ke Halaman Asli

Dispen Kormar

“Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Danpuspomal Pimpin Sertijab Dirbinlidpam Puspomal

Diperbarui: 24 April 2019   14:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpen

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Pembinaan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Dirbinlidpam Puspomal) dari Kolonel  Laut (PM) Budi Kuncoro ke Letnan Kolonel  Laut (PM) Mohamad Erwin Kasirun, M. Tr. (Hanla) di Ruang Lobby Mako Puspomal, Rabu (24/04/2019).

dokpen

Dalam amanatnya Danpuspomal mengatakan, "Serah terima jabatan di lingkungan satuan kerja TNI merupakan proses yang wajar dalam rangka pembinaan personel di bidang regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan di lingkungan Polisi Militer Angkatan Laut dan sekaligus untuk memantapkan Management Organisasi agar lebih adaptif dan antisipasi terhadap lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang."

dokpen

Jabatan Dirbinlidpam Puspomal merupakan unsur pembantu pimpinan yang bertugas membantu komandan dalam penyelenggaraan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik di lingkungan TNI Angkatan Laut dengan cara melaksanakan koordinasi dan menegendalikan Lidkrim Pamfik, melaksanakan analisa evaluasi dan menyusun laporan hasil-hasil pelaksanaan kegiatan Lidkrim Pamfik serta menyiapkan arahan tehnis tentang pelaksanaan kegiatan penyelidikan criminal dan pengamanan fisik, kepada seluruh jajaran Polisi Militer Angkatan Laut.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline