Lihat ke Halaman Asli

Dispen Kormar

“Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Danbrigif 1 Mar Resmikan "Duelers Gym"

Diperbarui: 10 April 2019   13:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., meresmikan sarana olahraga bagi prajurit berupa ruang fitnes "DUELERS GYM" bertempat di Batalyon Infanteri 2 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (9/04/2019).

Peresmian ruangan fitness "DUELERS GYM" ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danbrigif 1 Mar

Danbrigif 1 Mar dalam sambutannya menyampaikan bahwa ruang fitnes "DUELERS GYM" ini sebagai fasilitas dan sarana olah raga untuk membina dan meningkatkan kemampuan prajurit Marinir terlebih lagi prajurit Yonif 2 Mar.

dok. pribadi

"Dengan adanya peresmian serta pembaharuan ruang fitness Duelers Gym ini, saya berharap tidak ada kata malas dalam membina fisik bagi para prajurit petarung Marinir karena semakin banyaknya sarana untuk membina tubuh. Mari kita gunakan bersama fasilitas dan sarana yang ada ini dengan baik," ujar Danbrigif 1 Mar.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif 1 Mar Letkol Marinir Arif Rahman Angoro Jati, Pasintel Brigif 1 Mar Letkol Marinir Bob Tamara, Paslog Brigif 1 Mar Letkol Marinir Ari Bowo, para Dansatlak Brigif 1 Mar serta Dankimabrig 1 Mar Mayor Marinir Ringga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline