Lihat ke Halaman Asli

Dispen Kormar

“Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Asah Kemampuan Prajurit Yontaifib 1 Marinir Latihan Hanmars

Diperbarui: 26 Februari 2019   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Guna meningkatkan ketahanan fisik dan mental serta kekompakan, seluruh prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan latihan gerak jalan/Hanmars (Ketahanan Mars) di Marunda, Rorotan dan Sekitarnya, Selasa (26/02/2019). 

Latihan Hanmars yang menempuh jarak kurang lebih 15 Km ini dipimpin langsung Pasiops Yontaifib 1 Mar Kapten Marinir Mulyadi.

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Latihan Hanmars (Dokpri)

"Latihan ini merupakan salah satu kegiatan untuk membina kemampuan dasar Prajurit Yontaifib 1 Mar. Dimana dalam latihan ini masing-masing prajurit membawa perlengkapan perorangan yaitu senjata organik,ransel, body protect dan helm tempur," jelas Pasiops Yontaifib 1 Mar.

Lebih lanjut, Pasiops Yontaifib 1 Mar menyampaikan kepada seluruh  prajurit agar tetap semangat dalam menjalani setiap kegiatan.

Latihan Hanmars Latih Kemampuan Dasar Prajurit (Dokpri)

Latihan Hanmars ini selain bertujuan untuk meningkatkan jiwa kebersamaan juga untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan dasar prajurit, dengan harapan setiap prajurit memiliki mental dan fisik yang terus terbina, sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi, tambahnya.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline