Lihat ke Halaman Asli

Oppo F5 Resmi Diluncurkan di Filipina Ungkap Harga dan Spesifikasi

Diperbarui: 26 Oktober 2017   23:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source image : Oppo

Setelah selama sebulan penuh Oppo melakukan promosi besar-besaran di Filipina. Akhirnya resmi di luncurkan pada (26, Oktober 2017). 

Selama melakukan kampanye pihak Oppo sendiri tidak mengunkap secara rinci spesifikasi yang di bawa Oppo F5 ini. 

Hingga pada hari peluncurannya di Filipina memaksa Oppo ungkap spesifikasi yang di sematkan pada sero F5 ini. Dimana bentangan layar memiliki lebar 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan tampilan FHD. 

Sedangkan pada bagian kamera yang ada pada seri Oppo F5 ini memiliki resolusi lensa 16 MP bukaan aperture f / 1.8 untuk kamera utama sedangkan untuk kamera selfie di bekali lensa beresolusi 20 MP aperture f / 3.0.

Sementara dapur pacu di topang prosesor Octa-Core yang di sandingkan dengan RAM 4GB. Sedangkan chipset yang di gunakan adalah Mediatek MT6763T. 

Untuk keamanan layar di lengkapi pula pelindung Corning Gorilla Glass 5. Dimana Oppo F5 ini di benamkan baterai berkapasitas 3.200 mAh. 

Untuk Filipina sendiri Pre-Order di mulai pada (27/10/2017) sementara pengiriman di lakuakan pada 4, November 2017. Untuk harga Filipina sendiri Oppo membandrol F5 di kisaran 15.990 PHP atau setara dengan Rp 4,1 juta. 

Sementara Indonesia sendiri harus lebih bersabar dimana Oppo F5 ini akan di luncurkan pada 13 November mendatang. Sedangkan untuk harganya di Indonesia belum di ketahui untul saat ini. 

Sumber : Dirmank ID




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline