Lihat ke Halaman Asli

Dinas Sosial DKI Jakarta

TERVERIFIKASI

Dinas Sosial DKI Jakarta

Kadis Sosial DKI Jakarta Kunjungi Yayasan Sayap Ibu

Diperbarui: 20 Februari 2019   11:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DOKPRI

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta melakukan kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta di Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Selasa (19/2). Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi kepada pengurus yayasan tersebut.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah menyampaikan sebagai mitra pemerintah,  Yayasan Sayap Ibu selama ini berperan serta dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial di DKI Jakarta.

DOKPRI

"Yayasan Sayap ibu bersama Dinas Sosial DKI Jakarta melalui Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa memang fokus melakukan penanganan anak balita telantar. Silaturahmi, kerja sama, dan komunikasi ini jangan sampai putus," ujar Irmansyah saat mengunjungi yayasan tersebut.

DOKPRI

Karena memang, katanya, penanganan anak telantar di DKI Jakarta memiliki permasalahan yang lebih kompleks. Maka perlu penanganan yang lebih khusus dan berkelanjutan agar anak telantar tersebut dapat terjamin tumbuh kembangnya.

DOKPRI

"Dinas Sosial dan Yayasan Sayap Ibu bersama-sama memiliki komitmen untuk menjaga anak-anak telantar ini hingga dewasa. Menjamin kebutuhan mereka mulai dari kebutuhan pokok hingga pendidikan mereka," kata Irmansyah.

DOKPRI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline