Lihat ke Halaman Asli

Dinas Sosial DKI Jakarta

TERVERIFIKASI

Dinas Sosial DKI Jakarta

Razia Gabungan, Sudin Sosial Jakbar Jangkau Pasangan Mesum

Diperbarui: 13 Februari 2017   09:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apel Gabungan

Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S)  Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat menjangkau pasangan mesum di kolong rel kereta di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat saat penjangkauan gabungan Jumat malam hingga Sabtu dini hari tadi (11/2).

Petugas mendapati RY (35) dan AH (48) sedang melakukan aksinya di sebuah kamar ukuran 1X2 meter, ketika petugas datang mereka kaget dan langsung buru-buru mengenakan pakaiannya.

Razia Gabungan PMKS

Kepala Sosial Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat, Surya mengatakan, penjangkauan gabungan PMKS itu terdiri dari petugas P3S, unsur pengamanan seperti Kodim 0503 Jakarta Barat.

Dalam Razia Gabungan itu juga sebanyak 18 orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan berhasil dijangkau, PMKS tersebut saat ini sudah berada di Sasana Bina Insan Bangun Daya, Kedoya, Jakarta Barat.

Hasil Penjangkauan

"Kami menyisir sejumlah kawasan Cengkareng, Tubagus Angke, Rel Kereta Cengkeh, Kota Tua, Lokasari, Mangga Besar dan sepanjang Jalan Daan Mogot Raya," terang Surya.

Ia melanjutkan, selain melakukan razia gabungan, pihaknya juga setiap hari melakukan penjangkauan di lapangan, Petugas melakukan pengawasan dan penjangkauan di titip rawan PMKS jalanan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline