Lihat ke Halaman Asli

Dinna Alyanni643

Seorang anak pedagang yang ingin mewujudkan cita-cita yang dianggap mustahil bagi sebagian orang.

Kantin Sekolah

Diperbarui: 30 Mei 2024   19:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poto di Pagi hari yang Ceria😊

Setiap hari memasuki KBM di sekolah sangat menyenangkan apalagi dengan berbagai metode dalam pembelajaran yang diberikan oleh guru, seperti halnya mengeksplorasi diri di lingkungan sekolah, mengamati flora dan fauna yang ada di sekolah yang pastinya menyenangkan bukan? Tak lepas dari pembelajaran pastinya ada waktu istirahat di sekolah, pastinya di pakai untuk bermain dan mengisi amunisi untuk mempersiapkan diri di pembelajaran selanjutnya dengan guru akuisisi nya dengan membeli kudapan di kantin sekolah.


Gimana rasanya kalo gak ada Kantin Sekolah ya🙇🏻
Rasanya pasti akan sedikit kurang ya apalagi kalo lupa bawa bekal dari rumah aduh bahaya toh. Tapi jika urusan sekolah aman-aman saja belajar seperti biasa, namun jika ada Kantin bertambah lah nuansa sekolah nya dengan saling cepat-cepat mendapatkan makanan yang di inginkan agar tidak kehabisan,membeli makanan favorit, cemilan, minuman, dll.

Bahkan Kantin juga sering di jadikan basecame tempat berkumpul dan bermain mau itu di depan  atau di belakang Kantin. Dengan adanya kudapan yang menggoda selera anak-anak seperti kudapan jadul yang di kemas kekinian seperti Onde-onde, Misro, Kue basah dll. Bahkan dari jenis jus,susu yang bergizi. Jika mendapatkan Gizi yang pas untuk tubuh maka proses pembelajarannya pun akan senang.


Coba kalian ada gak yang mengalami saling cepat-cepat ambil kudapan yang diinginkan agar tidak kehabisan? atau ada yang beli lima kudapan tapi ngaku nya beli satu kudapan hayo ngaku ?🤣




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline