Lihat ke Halaman Asli

Dinimeisya Lutvia

Pelajar/Mahasiswa

Hobby Travelling

Diperbarui: 30 September 2022   12:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hobi traveling

makna dari traveling sendiri yaitu Kata "travel" dalam bahasa Inggris bisa diartikan sebagai "bepergian". saat kamu jalan-jalan ke berbagai tempat yang cukup jauh, kamu bisa disebut sedang traveling . salah satu kegiatan yang begitu disukai oleh orang orang . di era modern ini ada banyak orang yang suka melakukan travelling Ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan stress atau penat.Dengan melakukan perjalanan ke tempat taman wisata yang banyak pemandangan indah akan agar otak kita kembali merefresh.Akan tetapi travelling adalah salah satu kegiatan yang bisa menguras dompet . Kita harus merencanakan dengan baik jika ingin pergi travelling.adapun manfaat jika kita traveling salah satunya kita memperoleh pengetahuan baru kita bisa saja mempelajari hal yang kita tidak pernah tau, jadi mengerti kita bisa juga mendapatkan teman baru kita bisa saja berintraksi kepada orang yg kita tidak kenal sebelumnya apalagi sampai kita menemukan orang yg se hobi dengan kita ,tentu saja perjalanan traveling sangat mengesankan.

Sebelum kita perbergian sebaiknya kita menyiapkan barang barang yg perlu kita bawa,seperti menyiapkan pakaian secukupnya,obat obatan,ngelist atau mencatat apa saja wisata yg kita kunjungi tentunya.

salah satu kota yang saya kunjungi yaitu kota jogja ,karena jogja terkenal dengan ke ramah tamahan penduduk jogja,ada berbagai tempat yang saya sudah kunjungi ketika study tour di jogja adalah:malioboro,masangin kidul,keraton jogja,tebing breksi dan tidak lupa untuk mencicipi makanan khas kota jogja yaitu gudeg




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline