Lihat ke Halaman Asli

Dinda Divka Afara

A student who's also as a 'journalist' for the sake of assignment,

Unggah Foto di Sosial Media dengan Kepala dan Wajah Penuh Perban, Lucinta Luna Operasi Plastik Lagi?

Diperbarui: 27 Maret 2022   21:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto dari : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1384031-ditanya-soal-operasi-payudara-jawaban-lucinta-luna-mengejutkan

Jakarta, Indonesia -- Lucinta Luna kembali membuat geger warganet. Kali ini, Lucinta diberitakan telah melakukan operasi plastik di wajah dan kepalanya setelah dalam beberapa hari terakhir memamerkan wajah yang dipenuhi dengan lilitan perban.

Lucinta pertama kali mengunggah wajahnya yang dipenuhi perban pada Rabu (23/3). Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna muncul diatas kursi roda yang didorong seorang suster dengan wajah yang sudah dipenuhi dengan perban.

 “Good bye Lucinta Luna” begitu caption yang ditulisnya dalam unggahannya tersebut.

Pada Kamis (24/3), Lucinta kembali mengunggah foto, sembari melihat keluar jendela, Lucinta memamerkan wajah dan kepalanya yang masih dililit perban. Ia juga memamerkan bagian belakang kepalanya yang dililit perban dan terdapat sedikit bercak kemerahan.

“Birth of beauty, Ratu keabadian telah lahir”, begitu caption yang ditulisnya dalam unggahan tersebut.

Pada Jumat (25/3), Lucinta luna kembali mengunggah foto terbaru, Lucinta memamerkan dirinya yang sedang duduk diatas rumput dan di tepi air mancur dengan kepala masih dipenuhi dengan perban.

"RATU KEABADIAN sudah enggak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya ... mohon do'anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna”, tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Masih belum jelas maksud dan tujuan dari Lucinta Luna yang memamerkan wajah dan kepalanya yang dipenuhi dengan perban. Namun banyak komentar warganet yang dibuat penasaran dan menduga dirinya telah melakukan operasi wajah untuk yang kedua kalinya di Korea Selatan, banyak juga komentar warganet yang tercengang dengan dugaan bahwa Lucinta juga melakukan operasi plastik pada kepalanya. Warganet bahkan juga menduga bahwa Lucinta Luna melakukan operasi plastik menjadi laki-laki.

“Ratu mau jadi pangeran lagi ya,” komentar warganet.

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline