Lihat ke Halaman Asli

Lagu-lagu Legendaris di Pusat Perbelanjaan Menjelang Lebaran

Diperbarui: 31 Mei 2019   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

lagu lagu legendaris yang selalu diputar menjelang lebaran  

Hanya hitungan hari kita akan mencapai Hari Raya Idul Fitri, bagi kita yang sering ke pusat perbelanjaan menjelang ramadhan, selain keluhan karna ramai dan penuh sesak, juga ada ciri khas yang luput dari ingatan kita, yaitu lagu lagu selalu diputar dari tahun ke tahun yang tidak mati digerus zaman dan menjadi legendaris hingga sekarang.

Lagu lagu yang diputar amatlah legendaris dan juga sangat lekat dengan telinga kita, sehingga sudah hapal akan lagunya, dan ada beberapa lagu yang sering kita dengar di pusat perbelanjaan saat menuju lebaran bahkan sesudah lebaran.

1. Gigi -- Raihah Kemenagan


Sudah tidak diragukan lagi, lagu gigi yang ini memang bikin suasana lebaran makin menyenangkan dengan lagu yang selau diputar setiap tahunnya, jadi terngiang ngiang saat mendenger lagu ini sedikit aja kita langsung rasanya lebaran terus. 

2.  Maher Zain -- Insya Allah 


Lagu legendaris yang tidak pernah tergerus oleh waktu lainnya adalah Maher Zain yang berjudul Insya Allah, lagu yang paling sering diputar saat menjelang lebaran, walau banyak lagu religi yang baru, tetapi lagu maher zein ini tidak kalah di top chart saat lebaran, terkhusus di pusat perbelanjaan.

3. Raihan -- Demi Masa 


Lagu ini juga selau menggemakan pusat perbelajanaan saat menjelang lebaran dan tidak hanya di pusat perbelanjaan, namun juga menghiasi di televisi dalam menyambut lebaran.  

4.  Ismail marzuki -- Selamat Lebaran


Mungkin bagi kita agak asing di telinga ketika membaca yang menyanyikan lagu ini, namun saat diputar lagunya dan menuju reff pasti kita langsung tahu dan tertancap dipikiran kita, bahwa lagu ini juga harus masuk ke list lagu lagu legendaris yang menghiasi saat lebaran.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline