Lihat ke Halaman Asli

Wisata Alam Tersembunyi di Negeri Hantu

Diperbarui: 6 Januari 2016   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Kota Ambon, DAERAH perbatasan Negri Liliboi dan Hantu meyimpan potensi sebagai tempat wisata, di daerah ini terdapat pantai dengan gugusan batu karang yang tersusun, sepeti membentuk sebuah pintu, pemandangan indah pun dapat ditemui dibalik susunan batu karang ini. Wisata alam tersembunyi di Negri Hantu, Selasa (5/1/16).

Belum banyak orang yang mengetahui keberadaan tempat wisata alam ini karena letaknya yang tersembunyi dalam jajaran garis pantai utara Pulau Ambon. Wisata alam berupa susunan karang, yang biala dari jauh terlihat bagaikan sebuah tembok raksasa dengan pintu gerbang ditengahnya. Tapi begitu anda melihat apa yang ada dibalik struktur karang tersebut anda akan dibuat takjub.

Terdapat sebuah kolam pemandian yang dikelilingi tembok karang yang berjejer, pada bagian yang menengadah kelaut terdapat sebuah jembatan, dan uniknya jembatan ini tersebut dari karang secara alami.

Tapi, untuk bisa menikmati pemandangan alam dibalik tembok karang ini tidak lah mudah. Karena untuk bisa  masuk ke sini anda harus melewati sebuah celah yang sempit.

Selengkapnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline