Lihat ke Halaman Asli

Anggota Lengkap Baby Monster Comeback dengan Mini Album

Diperbarui: 5 April 2024   03:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Girl Grup besutan YG Entertainment resmi melakukan comeback dengan 7 anggota lengkap. Di mana sebelumnya Baby Monster debut dengan 6 anggota karena satu anggota lainnya yakni ahyeon mengalami sakit yang harus membuatnya jatuh sementara dan tidak ikut debut bersama 6 member lainnya dalam lagu Batter up. 

Pada sampai kali ini resmi diumumkan kembali ikut bersama aktivitas grup Baby Monster lengkap dengan 7 anggota. Di mana grup beserta nama YG Entertainment Ini akan melakukan comeback Pada bulan April sekarang dengan mini album Baby Monster.

Tentu kabar gembira ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar Baby Monster di seluruh dunia, di mana kabar comeback dan kembalinya Ahyeon bersama grup ini monster ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar sejak debutnya Baby monster pada 2023 lalu.

Baby Monster sendiri akan comeback dengan mini album dengan lagu title track yang berjumlah 7 lagu termasuk batter up, Dream dan juga stuck in the middle yang telah dirilis pada tahun 2023 lalu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline