Lihat ke Halaman Asli

Dimas Kartiko Unggul Yudho

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang

Mahasiswa UMM Melaksanakan Seminar tentang Fotografi dan Design

Diperbarui: 9 Maret 2022   19:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seminar Fotografi dan Design

Malang, 6 Maret 2022, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM yang tergabung dalam kelompok PMM  menggelar seminar mengenai Fotografi dan Design, diadakannya seminar sederhana ini bertujuan untuk memberikan dasar-dasar mengenai fotografi dan desain, ini bertujuan untuk mengoptimalkan dan melengkapi praktek dari seminar terdahulu dengan tema " Pemaksimalan Sosial Media untuk Pemasaran ".

M Hafidz sebagai pemateri, menyampaikan dasar-dasar tentang bagaimana cara untuk membuat brosur agar terlihat menarik dan informatif serta tips untuk menggabungkan foto kedalam brosur serta penggunaan font, agar menjadi sebuah satu kesatuan yang menarik serta dapat memberikan informasi seputar Wisata Bedengan. 

Walaupun sempat terkendala cuaca, acara sempat diundur, dan undangan yang datang lebih lebih sedikit dari pelaksanaan materi pertama, acara ini bisa dibilang cukup sukses, dikarenakan undangan yang datang hanya sedikit penyampaian materi bisa berlangsung lancar dan sesi diskusi bisa berjalan lebih fokus. " saya bisa design cuman sekedar basic saja, tapi setelah menerima materi ini saya lebih tertarik untuk belajar lebih tentang fotografi " ucap amanda salah satu peserta seminar yang merupakan warga sekitar bedengan yang ikut mengikuti acara seminar.

Setelah acara ini, kami selaku penyelenggara berharap agar sedikit ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat untuk teman-teman, serta bisa ikut mengembangkan potensi yang ada sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang sekitar kita.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline