Lihat ke Halaman Asli

Dimas Jayadinekat

Author, Freelance Script Writer, Public Speaker, Enterpreneur Coach

Jaga Anak Anda dan Keluarga dari Kaum Pedofil dan LGBT yang Kian Merajalela!

Diperbarui: 12 Oktober 2024   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Youtube Podcast Close The Door

Saya sebagai seorang kepala keluarga, miris rasanya ketika mendengar berita-berita miring tentang segala sesuatu yang merusak mental anak-anak.

Suami, istri dan anak, itulah komponen keluarga yang harus disadari penuh sebagai satu lingkup perjuangan di dalam menjaga keutuhannya.

Mengapa masalah tentang keluarga ini pada akhirnya saya tulis menjadi artikel adalah karena pagi tadi baru saja melihat Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier di kanal Youtube.

Mendadak sesak dada ini karena dipenuhi oleh kegeraman!

Apa yang dibahas di program tersebut adalah tentang berita viral di pekan ini, yakni tentang terbongkarnya sebuah praktek pelecehan seksual dan pedofilia sodomi di sebuah Panti Asuhan di daerah Tangerang, Provinsi Banten.

Yayasan Panti Asuhan Darussalam An'nur adalah tempat terjadinya praktek nista dan biadab itu. Praktik pencabulan sesama jenis ini diduga sudah berlangsung semenjak panti asuhan berdiri, yakni sekitar 2006.

Dilansir dari kompas.com, Total korban per Rabu (9/10/2024), menjadi delapan orang. Rinciannya, lima di bawah umur dan tiga dewasa.

Namun menurut Dean Desvi saat diundang di Podcast tersebut dan tayang pada Jumat,(11/10/2024), jumlahnya yang sudah "speak up" kepadanya sebanyak 23 anak!

Desvi sendiri tampak geram karena peristiwa ini dilakukan oleh orang yang sangat dikenalnya, teman sekolahnya sejak SMP, yaitu Sudirman, yang merupakan sang Ketua Yayasan Panti Asuhan.

Menurut Desvi, ia yang memiliki Yayasan Pendidikan jika ada santunan dari pihak lain melaluinya, akan disalurkan ke Panti asuhan yang dikelola kawannya itu.

Semua praktek bejat ini diketahui setelah adanya aduan salah seorang anak kepada Hasan sebagai guru tetap di sana, namun ia tidak ikut tinggal di Panti Asuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline