Lihat ke Halaman Asli

MSC 2024 Playoff Day 2: Falcons AP Bren dan NIP Flash Lolos ke Semifinal!

Diperbarui: 13 Juli 2024   09:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Instagram / mlbbesports_official

MSC 2024 playoff berlanjut dengan hari kedua pada 11 Juli 2024. Terdapat dua pertandingan demi memperebutkan tiket menuju semifinal, yaitu Falcons AP Bren vs See You Soon dan NIP Flash vs HomeBois.

Rekap MSC 2024 Playoff Day 2

Falcons AP Bren vs See You Soon

Sumber: Instagram / mlbbesports_official

Hari kedua dimulai dengan pertandingan antara Falcons AP Bren asal Filipina dan See You Soon asal Kamboja. Sang juara M5 itu tidak perlu menunggu lama untuk merebut posisi dominan. Mereka mengakhiri game pertama dalam 12 menit dengan kill score 13-1.

Game kedua memperlihatkan See You Soon mengambil alih posisi menguntungkan berkat mencetak first blood. Akan tetapi, KyleTzy dan Super Marco dari Falcons AP Bren membalas dan membuat timnya kembali dominan. Alhasil, tim juara M5 itu menghancurkan Nexus milik tim asal Kamboja setelah 11 menit berselang.

Pada game ketiga, See You Soon sekali lagi kewalahan menghadapi Falcons AP Bren. Dengan MP the King memimpin penyerangan, tim asal Filipina itu langsung menyerbu dan menghancurkan Nexus. Alhasil, Falcons AP Bren berhasil merebut tiket menuju semifinal, di mana mereka harus melawan Falcons Echo sebagai rematch Grand Final MPL Philippines Season 13.

NIP Flash vs HomeBois

Sumber: Instagram / mlbbesports_official

Pertandingan penutup di perempat final melibatkan NIP Flash asal Singapura dan HomeBois asal Malaysia. Kedua tim bertandingan sangat sengit demi memperebutkan tiket menuju semifinal MSC 2024.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline