Lihat ke Halaman Asli

MSC 2024 Playoff Day 1: Liquid Echo dan Selangor Red Giants Lolos ke Semifinal!

Diperbarui: 11 Juli 2024   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Instagram / mlbbesports_official

MSC 2024 kembali berlanjut dengan Playoff dimulai dari Perempat Final. Hari pertama Playoff berlangsung dengan heboh pada 10 Juli lalu. Terdapat dua pertandingan best-of-five, yaitu Liquid Echo melawan Falcon Esports dan Selangor Red Giants melawan Fire Flux Esports.

Rekap MSC 2024 Playoff Day 1

Liquid Echo vs Falcon Esports

Sumber: Instagram / mlbbesports_official

Pertandingan playoff pertama melibatkan Liquid Echo dan Falcon Esports. Pada game pertama, tim asal Filipina itu membuktikan ketangguhannya secara solid. Performa Sanford, salah satu pemainnya, menggiring Liquid Echo menuju kemenangan.

Game kedua lebih berfokus pada balance dari komposisinya. Falcon Esports terlihat berfokus pada EXP Lane dan memilih hero tak biasa sebagai Roamer-nya. Akan tetapi, mereka harus sekali lagi mengakui ketangguhan Liquid Echo.

Setidaknya, game ketiga menjadi momentum bagi tim perwakilan Myanmar itu. Falcon Esports kembali memilih hero tak biasa untuk lineup-nya. Kali ini, strategi mereka berhasil membuat mereka merebut satu angka.

Sebaliknya pada game keempat, Falcon Esports gagal mencetak kill satupun. Alhasil, Liquid Echo mencetak perfect run untuk merebut angka ketiga demi lolos ke semifinal.

Selangor Red Giants vs Fire Flux Esports

Sumber: Instagram / mlbbesports_official

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline