Lihat ke Halaman Asli

Battlefield 2042 Hadirkan Event Kolaborasi Seru dengan Dead Space

Diperbarui: 5 Juli 2024   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: EA via MP1st

Battlefield 2042 mengumumkan event kolaborasi dengan Dead Space, franchise game survival horor ikonik. Mengingat kedua game ini dari EA, tidak mengherankan game besutan DICE ini ingin menghadirkan kolaborasi seperti ini.

Sebagai bagian dari Season 7 dan terakhir, event tersebut menampilkan serangkaian konten yang terinspirasi dari Dead Space. Mulai dari time-limited mode hingga sebuah skin berdasarkan tokoh utamanya.

Time-Limited Mode Battlefield 2042 x Dead Space: Outbreak

Sebuah time-limited mode baru akan bertajuk Outbreak. Konsepnya, pemain harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari gerombolan musuh seperti zombie.

Dilansir dari IGN, EA menyebut mode ini akan menguji kemampuan squad pemain dalam hal akal dan ketangguhan melawan musuh baru yang kejam sambil melarikan diri dari laboratorium Boreas. Dalam trailer di laman X resmi, terlihat pemain menggunakan senjata non-Plasma Cutter untuk membasmi deretan musuh tersebut. Mode tersebut akan tersedia pada 9-16 Juli mendatang.

Deretan Reward yang Tersedia

Seperti event Battlefield 2042, pemain berkesempatan untuk memperoleh reward gratis berupa item kosmetik dengan memainkan mode Outbreak. Reward tersebut termasuk weapon skin, weapon charm, tag, dan player card bertema Dead Space.

Tentunya, sebuah bundle kosmetik Dead Space tersedia di in-game shop. Bundle tersebut berisi kostum Specialist Legendary bernama Marked Man yang tampak terinspirasi dari tampilan Isaac Clarke, tokoh utama Dead Space. Ada juga tiga legendary weapon skin, dan koleksi item lainnya. Bundle tersebut tersedia senilai 2.200 BFC.

Berbicara tentang Dead Space, EA mengumumkan mereka tidak membuat sekuel untuk remake-nya meski terdapat berbagai rumor. Diduga EA memilih tidak membuatnya karena penjualan remake yang tidak sesuai ekspektasi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline