Lihat ke Halaman Asli

Palworld: Serba-Serbi Konten Baru di Sakurajima Update

Diperbarui: 30 Juni 2024   12:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Pocket Pair

Palworld sudah merilis update besar pertamanya, Sakurajima Update, sebagai bagian dari v0.3.1. Update besar itu menambah map latar baru bernama Sakurajima beserta Pal baru dan lainnya. Ada juga elemen PvP untuk menguji keahlian pemain.

Konten Baru di Palworld Sakurajima Update

Pertama, tentunya terdapat island baru bernama Sakurajima. Island tersebut berlokasi di sebelah barat laut latar dunia game Pokemon with guns itu. Terdapat beberapa zona berbeda, yakni Mushroom Tree Zone, Open Field Zone, dan Sakura Tree Zone.

Selain itu, pemain akan menemui faction baru bernama The Moonflowers. Faction tersebut merupakan sekelompok penugasa Sakurajima. Tentu saja, pemain harus mengalahkannya.

Island tersebut merupakan rumah bagi banyak Pal baru. Tercatat sebanyak 24 jenis Pal yang ditambahkan pada Palworld dalam update ini, yakni 14 Pal reguler dan 10 Pal fusion.

Pemain bisa mengnhadapi arena di Desiccated Desert. Di sini menjadi latar pertempuran PvP di mana pemain bisa menguji skill-nya dengan melawan pemain lain.

Selanjutnya, sebuah kilang minyak milik Rayne Syndicate di samudera. Pemain bisa mengekstrak crude oil dengan meng-unlock dan menempatkan gedung bernama Cruide Oil Extractor. Nantinya, Plasteel menjadi material baru terbuat dari Crude Oil untuk bahan equipment dan sphere high-tier.

Sementara itu, level cap kini naik menjadi level 55 dengan teknologi baru tersebut dan upper limit untuk capture bonus. Tersedia juga raid baru, Blazamut Ryu, yang dijanjikan sebagai Dragon Pal terkuat sejauh ini.

Tentu masih banyak lagi fitur lain di Sakurajima update seperti item dan senjata baru.  Ada juga Tower Boss Hard Mode jika pemain ingin menantang ulang leader. Sistem building juga diperbaharui untuk pengalaman membangun lebih intuitif.

Palworld Sakurajima update kini sudah tersedia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline