Lihat ke Halaman Asli

Call of Duty: Black Ops 6 Direct - Detail Menarik yang Terungkap

Diperbarui: 11 Juni 2024   09:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Call of Duty

Tepat setelah Xbox Games Showcase 2024, Activision menggelar Call of Duty: Black Ops 6 Direct untuk memamerkan detail tentang entri terbaru CoD besutan Treyarch. Penggemar tentu sudah menantikan perilisan game tersebut.

Mulai dari Campaign, Multiplayer, hingga Zombies, berikut adalah berbagai hal menarik yang terungkap dari CoD: Black Ops 6 Direct.

Campaign Call of Duty: Black Ops 6

Sumber: Call of Duty

Pertama, campaign Black Ops 6 dikembangkan oleh Raven Software dengan bantuan Treyarch. Ceritanya sendiri berlatar setelah Black Ops Cold War, namun terdapat flashback yang terkait langsung dengan Black Ops 2.

Diceritakan dalam Campaign bahwa terdapat berbagai peristiwa besar di seluruh dunia. Uni Soviet mulai terpecah belah setelah akhir dari Cold War (Perang Dingin), sedangkan Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara Superpower. Terlebih, Gulf War menjadi perbincangan hangat.

Beberapa karakter yang tidak asing dari entri Black Ops sebelumnya muncul bersama dengan deretan karakter baru. Pertama, Frank Woods diceritakan telah terluka parah akibat ubah Raul Menendez dan terpaksa mundur dari lapangan. Ia memiliki murid bernama Troy Marshall yang merupakan sosok pemimpin metodikal dengan moral tinggi.

Namun, saat sebuah misi gagal, Woods dan Marshall terpaksa memberontak setelah diberhentikan. Mereka bertekad untuk membersihkan nama baiknya kembali dengan membentuk tim berisi rogue agent. Sementara itu, Russell Adler ikut kembali dengan motivasi dan agenda belum jelas.

Tim pengembang memastikan Mission di Call of Duty: Black Ops 6 dikemas dengan menarik. Maka, Raven Software telah membuat setiap misi dari awal, masing-masing memiliki metode beragam untuk menyelesaikannya. Mulai dari pendekatan langsung dengan combat hingga Stealth. Se

Salah satu misi berlatar di sebuah kasino di Eropa selatan yang tidak seperti misi Call of Duty biasa. Satu lagi contoh misi berlatar di sebuah pegunungan salju.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline