Lihat ke Halaman Asli

XDefiant Dirumorkan Akan Dapat Faction Berdasarkan Rabbids?

Diperbarui: 5 Juni 2024   07:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Ubisoft

Bocoran XDefiant terbaru menghebohkan penggemar baru-baru ini! Sosok dataminer mendapati game FPS free-to-play itu berpotensi mendapatkan crossover dengan franchise dan game Ubisoft lainnya seperti Assassin's Creed, Rainbow Six Siege, The Crew, dan lebih mengejutkannya lagi, Rabbids. Benar, karakter kelinci ikonik menggemaskan itu berpotensi dijadikan faction.

XDefiants Berencana Menambah Faction Berdasarkan Game Ubisoft Lain, Termasuk Rabbids?

Bocoran tersebut muncul dari dataminer Rogue TX yang ditemukan oleh Kotaku. Dalam postingan media sosial X yang kini telah dihapus, ia memaparkan berbagai faction berdasarkan game Ubisoft lain dapat hadir.

Ia mengatakan bahwa terdapat empat faction yang akan hadir selama Year 1. Keempat faction tersebut adalah Assassins (Assassin's Creed), Operators (Ghost Recon Breakpoint), GSG9 (Rainbow Six Siege), dan The Highwaymen (Far Cry: New Dawn).

Ubisoft sendiri sebelumnya mengungkap roadmap untuk XDefiant Year 1. Mereka memang berencana untuk menghadirkan empat faction baru selama setahun ke depan.

Selain itu, sang dataminer juga menemukan kode game yang menandakan dua faction lain. Satu dari franchise game racing open world The Crew, dan satu lagi dari Rabbids.

Faction berdasarkan The Crew terlihat masuk akal mengingat terdapat kelompok kriminal sebagai karakter di game tersebut. Namun, kehadiran faction berdasarkan Rabbids justru menghebohkan penggemar. Banyak dari mereka penasaran bagaimana karakter kelinci konyol itu akan terintegrasikan ke dalam faction di XDefiant.

Terdapat Bocoran Konten Mode dan Senjata Baru

Rogue TX juga membagikan informasi bocoran tentang konten lain, yaitu deretan mode dan senjata baru. Menurut bocoran, senjata baru yang berpotensi tersedia di XDefiant di antaranya FAMAS, sawed-off shotgun, dan Tommy Gun.

Untuk mode-nya, Capture the Flag dan Team Deathmatch yang merupakan mode multiplayer klasik berpotensi muncul. Ditambah, Infection juga bisa saja ditambah pada update mendatang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline