Lihat ke Halaman Asli

Call of Duty: Black Ops 6 Dipastikan Masuk Xbox Game Pass!

Diperbarui: 29 Mei 2024   07:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Xbox

Sudah resmi, Call of Duty: Black Ops 6 dipastikan masuk Xbox Game Pass saat peluncuran. Kabar ini menyusul berbagai spekulasi setelah akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft pada akhir 2024. Bersamaan dengan pengumuman itu, Activision telah merilis sebuah live action pertama yang tampak menampilkan figur politik terkenal.

Trailer Live Action Bertajuk The Truth Lies Rilis

Activision telah merilis live action reveal trailer bertajuk The Truth Lies. Trailer itu menunjukkan beberapa sosok politik terkenal familiar seperti Bill Clinton, George Bush, Margaret Thatcher, dan Saddam Hussein. Setiap figur politik ini akan berperan besar pada seting Black Ops 6, yakni saat Gulf War.

Hal ini menyusul game Black Ops sebelumnya menampilkan sosok presiden Amerika Serikat, termasuk John F. Kennedy dan Richard Nixon dan Black Ops dan Ronald Reagan di Black Ops Cold War.

Selama beberapa hari terakhir, Activision dan Treyarch, pengembang di balik subseri Black Ops, telah membocorkan beberapa detail kecil pada publik. Mereka mengandalkan video yang menampilkan dekade 90-an dan tampak menunjukkan seting era Gulf War.

Call of Duty: Black Ops 6 Dipastikan Masuk Xbox Game Pass!

Microsoft mengumumkan melalui laman Xbox Wire bahwa Black Ops 6 akan masuk Xbox Game Pass saat hari peluncurannya. Begitu juga dengan akhir trailer di channel YouTube Xbox. Artinya, pelanggan layanan game itu bisa memainkannya secara gratis semenjak hari pertama. Hal itu juga berlaku bagi pelanggan PC Game Pass.

"Kami sangat bersemangat untuk memastikan bahwa pelanggan Game Pass bisa bermain Call of Duty: Black Ops 6 pada hari pertama peluncuran," tulis Megan Spurr, senior community lead Xbox Game Pass.

Kabar tentang entri Call of Duty 2024 ini masuk Game Pass tidaklah mengejutkan. Sebelumnya, Sarah Bond selaku presiden Xbox menandakan seluruh game in-house Microsoft, termasuk dari Activision Blizzard, akan meluncur langsung di Game Pass.

Kehadiran entri terbaru CoD ini ke Game Pass masih memicu pertanyaan bagi penggemar. Pasalnya, setiap game franchise konsisten mencapai angka penjualan lebih dari 20 juta kopi. Banyak pihak yang memperkirakan keputusan ini berpotensi mengurangi angka penjualan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline