Lihat ke Halaman Asli

Call of Duty 2024 Dipastikan Black Ops 6!

Diperbarui: 24 Mei 2024   03:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Call of Duty

Activision akhirnya sudah memastikan bahwa entri Call of Duty 2024 adalah Black Ops 6, membenarkan berbagai bocoran dan rumor yang beredar baru-baru ini. Pihak publisher sudah merilis kampanye marketing berupa teaser video yang tampaknya menarik perhatian penggemar. Terlebih, game CoD terbaru itu akan mendapat deep dive tersendiri setelah Xbox Games Showcase 2024, sekali lagi membenarkan rumor.

Call of Duty 2024 Dipastikan Black Ops 6

Pihak publisher telah merilis sebuah situs teaser baru-baru ini. Situs teaser tersebut menunjukkan sebuah televisi vintage yang menunjukkan berbagai siaran. Salah satu siaran tersebut tampak menunjukkan referensi Black Ops Cold War (2020) yang memiliki beberapa ending. Dampak dari setiap ending tergantung dari keputusan pemain apakah ingin mengatakan sejujurnya tentang keberadaan sosok antagonis Perseus.

Sumber: VGC

Menurut VCG, Activision sudah merilis kampanye iklan di USA Today edisi 23 Mei 2024. Iklan tersebut berupa gambar vandalisme Mount Rushmore yang sama persis seperti salah satu video teaser.

Tak lama setelah itu, akun X resmi Call of Duty mengunggah sebuah teaser. Mereka memastikan franchise Black Ops akan mendapat "dark new chapter". Hal ini berarti entri 2024 adalah Black Ops 6.

"Sebuah chapter baru yang gelap dari franchise Black Ops dimulai," sebut akun X tersebut.

Sejauh ini, Treyarch dipercaya telah memimpin pengembangan game tersebut. Selain itu, ini juga menjadi game dengan pengembangan terlama oleh Treyarch, memberi penggemar harapan besar.

Deep Dive Akan Ditunjukkan setelah Xbox Games Showcase 2024

Pihak publisher juga membenarkan event tepat setelah Xbox Games Showcase berupa deep dive Call of Duty: Black Ops 6. Mereka menjanjikan memberikan first look dari gameplay pada penggemar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline