Lihat ke Halaman Asli

Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pre-Registration!

Diperbarui: 25 April 2024   06:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: X / ZZZ_EN

Sebelumnya, Apple App Store tampak tidak sengaja membocorkan jadwal perilisan Zenless Zone Zero, game Hoyoverse selanjutnya setelah Genshin Impact dan Honkai Star Rail. Kini, pre-registration-nya sudah dibuka untuk platform PC, iOS, Android, dan PlayStation 5! Meski begitu, pihak pengembang masih belum mengungkap jadwal perilisannya.

Zenless Zone Zero, Game Action RPG Terbaru Hoyoverse

Zenless Zone Zero adalah game action RPG terbaru dari Hoyoverse. Game ini berlatar di New Eridu, sebuah kota yang menjadi tempat berlindung terakhir bagi manusia setelah bencana bernama The Hollows. Pemain akan membuat proxies yang berguna untuk melawan gerombolan monster Ethereal. Nantinya, pemain perlahan akan menemukan jawaban di balik terjadinya The Hollows.

Ini menjadi ambisi selanjutnya bagi Hoyoverse untuk melanjutkan kesuksesan secara masif. Mereka sudah berhasil dengan Genshin Impact dan Honkai: Star Rail. Honkai Impact 3rd juga bahkan sudah merilis update Part 2.

Pre-Register Sudah Dibuka!

Hoyoverse mengumumkan melalui media sosialnya bahwa pre-registration sudah dibuka. Kabar ini menyusul Amplifying Test-nya yang baru saja berakhir.

Untuk pengguna iOS, terdapat tombol Get di laman App Store-nya. Di Google Play Store untuk Android, terdapat tombol Pre-Register. Pemain PlayStation atau pengguna Epic Games Store dapat memasukkannya ke dalam wishlist. Alternatifnya, pemain dapat melakukan hal yang sama di laman resmi Zenless Zone Zero dengan akun Hoyoverse aktif.

Selain itu Hoyoverse juga membeberkan beberapa reward yang bisa pemain dapatkan bergantung dari jumlah pre-registration sebelum peluncuran resmi. Reward-reward tersebut akan dikirim pada seluruh pemain melalui in-game mail saat peluncuran. Berikut adalah deretan reward-nya:

  • 15 juta pre-registration: 30.000 Dennies (mata uang dalam game)
  • 20 juta pre-registration: 3 Master Tapes (untuk gacha karakter agent rare)
  • 25 juta pre-registration: 5 Boopons (untuk menukar dengan Bangboos rare)
  • 30 juta pre-registration: 5 Master Tapes
  • 35 juta pre-registration: Karakter agent rare "Corin"
  • 40 juta pre-registration: 12 Master Tapes

Pemain bisa melakukan pre-registration untuk Zenless Zone Zero di PC, iOS, Android, dan PS5. Jadwal rilisnya belum diumumkan secara resmi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline