Lihat ke Halaman Asli

Overwatch 2 Gratiskan Seluruh Hero Mulai Season 10 Mendatang!

Diperbarui: 20 Maret 2024   10:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Blizzard

Blizzard kini sudah memperkenalkan bocoran perubahan yang akan datang di Overwatch 2 mulai season 10 mendatang. Seluruh hero dalam roster akan tersedia secara gratis untuk semua pemain, termasuk hero baru Venture. Ditambah, akan ada mode dan map baru serta Mythic Shop agar pemain bekesempatan untuk membeli skin Mythic.

Informasi tersebut terungkap pada laman blog resmi dan juga video Developer Update melalui YouTube. Berbagai perubahan yang sangat signifikan ini tampaknya menjadi upaya tim pengembang untuk merebut kembali perhatian penggemar lama dan baru sekaligus mempermudah pengalaman bermain.

Seluruh Hero Overwatch 2 Akan Tersedia Gratis untuk Semua Pemain!

Sumber: Blizzard

Kabar baik pertama terdapat pada setiap hero di Overwatch 2. Aaron Keller selaku sutradara game menjelaskan dalam Developer Update bahwa seluruh hero akan tersedia gratis untuk semua pemain. Tentunya, seluruh hero baru mulai dari Venture di season 10 akan tersedia tanpa harus bayar atau grinding saat perilisannya.

Sebelumnya, pemain harus meng-unlock setiap hero baru melalui grinding untuk mencapai tier tertentu di Battle Pass. Alternatifnya, hero baru tersebut bisa ter-unlock secara instan jika membeli Premium Battle Pass. Mulai Season 10 pada April mendatang, seluruh pemain akan mendapat akses gratis seluruh hero baru seperti Kiriko, Illari, dan Mauga.

Akan tetapi, pemain baru masih harus menyelesaikan first-time user experience untuk meng-unlock setiap hero dari Overwatch pertama. Setelah itu, seluruh hero baru yang diperkenalkan di Overwatch 2 akan otomatis tersedia.

Perubahan Battle Pass dan Kehadiran Mythic Shop

Perubahan terhadap roster hero sekaligus berupa bagian dari perubahan pada Battle Pass pada Season 10. Pemain nantinya bisa mendapatkan maksimal 600 Overwatch Coin per season-nya, naik dari 540. Sebelumnya, coin tersebut hanya bisa diperoleh dengan menyelesaikan Weekly Challenge yang nanti akan menghadiahkan Battle Pass XP.

Sumber: Blizzard

Selain itu, Season 10 juga memperkenalkan Mythic Shop, di mana pemain bisa membeli skin Mythic dari season-season sebelumnya. Setiap skin Mythic seasonal akan tersedia dua season setelah kemunculannya. Berarti, setiap skin Mythic dari Season 1 hingga 7 akan tersedia terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline