Lihat ke Halaman Asli

Trailer Terbaru Dragon Ball: Sparking! Zero Tampilkan Banyak Varian Goku dan Vegeta?!

Diperbarui: 30 Januari 2024   09:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dragon Ball: Sparking! Zero | sumber gambar via Bandai Namco

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru Dragon Ball: Sparking! Zero melalui media sosial. Game fighting tersebut merupakan judul terbaru franchise Budokai Tenkaichi dalam beberapa tahun.


Persaingan antara Goku dan Vegeta menjadi highlight dari trailer tersebut. Secara spesifik, trailer terbaru itu mengambil adegan pertempuran pertama antara kedua karakter dari Saiyan Saga yang sangat ikonik.

Tidak hanya itu, seluruh varian dari kedua karakter ikonik tersebut sekaligus menjadi 24 playable character pertama yang terungkap. 

Melalui press release yang diperoleh Gamespot, terdapat total 11 varian Goku dan 13 varian Vegeta dalam roster Dragon Ball: Sparking! Zero. 

Mulai dari varian Goku Super Saiyan 1 hingga Super Saiyan God, sampai bahkan varian Great Ape Vegeta. Highlight ini mengundang kehebohan penggemar di media sosial.

Game fighting yang dibesut oleh Spike Chusnoft ini pertama kali diumumkan saat The Game Awards 2023. Sparking! Zero diharapkan membawa elemen dari seri Budokai Tenkaichi dengan kemasan lebih segar setelah vakum 15 tahun.

Roster Dragon Ball: Sparking! Zero | sumber gambar via Bandai Namco

Menurut Spike Chunsoft, terdapat roster playable character yang sangat banyak dengan teknik, ability, dan transformasi ikoniknya. Dalam trailer berdurasi 2 menit itu, beberapa karakter lain seperti Android 18, Piccolo, Mr. Satan, dan Cell juga dibocorkan. Diprediksi pula bahwa terdapat 150 playable character termasuk variannya berdasarkan akhir dari trailer. Bisa saja Bandai Namco dan Spike Chunsoft mengambil karakter dari Dragon Ball, Z, GT, dan Super. Tidak menutup kemungkinan kedua pihak itu akan mengambil karakter dari serial anime terbaru, Diama.

Saat ini, Bandai Namco belum mengumumkan jadwal rilis Dragon Ball: Sparking! Zero. Tetapi, game fighting tersebut dipastikan meluncur di PC, Xbox Series X|S, dan PlayStation 5.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline