Lihat ke Halaman Asli

Dimas Ayu

Penulis lepas

Rambut Lebat Pakai Bahan Dapur Ini

Diperbarui: 3 September 2023   19:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar:Pixabay.com/PicturePartners

Rambut rontok seringkali menjadi masalah banyak orang bagaimana tidak rambut merupakan mahkota dari setiap orang dan akan sangat dirawat kesehatannya.Nah,untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut rontok bisa banget pakai satu bahan dapur ini sebelum mencoba perawatan yang mahal.

Dikutip dari berbagai sumber minyak kemiri mengandung asam lemak linoleat serta mengandung beberapa vitamin seperti vitamin A,B dan E.Karena kandungannya tersebut minyak kemiri memberikan banyak manfaat bagi rambut terutama bagi mereka yang memiliki masalah rambut rontok,memperkuat akar pada rambut, memperbaiki rambut yang kusut dan kusam hingga membuat rambut lebih bercahaya dan lebat.

Langkah untuk membuat minyak kemiri cukup mudah yaitu dengan merebus beberapa kemiri dengan air secukupnya hingga mengeluarkan bulir minyak pada permukaan air.Setelah itu tunggu sampai mencapai suhu ruang dan siap digunakan.

Kamu bisa langsung mengoleskan minyak kemiri pada permukaan rambut dan kulit kepala sembari dipijat.Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.Kamu juga bisa menunggu semalaman untuk hasil yang maksimal.Jadi,kamu perlu menghabiskan biaya yang mahal untuk mendapatkan rambut yang diimpikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline